MAN 4 Aceh Besar

MAN 4 Aceh Besar

Cerdas Cermat Fisika USK, MAN 4 Aceh Besar Raih Juara 3

Sertifikat Juara 3
Lomba CC USK

Bagikan

Aceh Besar, Humas MAN 4 Aceh Besar – Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat Fisika Universitas Syiah Kuala (USK) yang dilaksanakan Himpunan Mahasiswa Fisika FKIP USK usai sudah dan MAN 4 Aceh Besar meraih juara 3, kata Ainul peserta cerdas cermat pada media ini, Kamis, 23 Desember 2021.

MAN 4 Aceh Besar pada pressure tersebut mengirim satu grup yang terdiri dari 3 siswa yaitu Nabila Salsabila, Muhammad Rifaldy, dan Ainul Marziah. Tim dibawah bimbingan Guru Fisika Yenti Mulyani, S.Pd jauh-jauh hari telah mempersiapkan diri untuk perlombaan ini.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur mendapatkan juara 3 di acara ini, tentunya sangat tegang karena lawan-lawannya cukup berat” ucap Ainul.

Pertamanya kami pesimis, karena lawan kami sangat berat, tetapi kami ingat semua guru kami pernah bilang kepada kami harus yakin kami bisa. Dengan dukungan dari guru dan teman teman di MAN 4 Aceh Besar, akhirnya kami dapat meraih juara 3 di perlombaan tersebut, tutur Ainul.

Yenti Muliani sebagai pembimbing siswa lomba cerdas cermat Fisika mengucapkan selamat atas perolehan juara 3. Kedepannya semoga mereka terus meningkatkan kemampuan, jangan mudah puas, ini masih awal, perjalanan masih panjang, saya percaya setiap anak mempunyai kemampuan dan karakter yang kuat dalam diri mereka masing-masing.
“If you want sucses, please believe your self”, ucap Yeni.

Kepala MAN 4 Aceh Besar Hj. Nuranifah, S.Ag, M Pd sangat bangga dan senang kepada siswa yang telah meraih juara 3 pada lomba cerdas cermat Fisika USK. Kami tau banyak sekolah atau madrasah favorit dan unggul yang mengikuti kegiatan tersebut, tapi hasilnya siswa kami mendapat juara juga.

“Dibawah kepemimpinan saya akan selalu ikut setiap kegiatan lomba yang mengasah kemampuan siswa, baik itu dari kemenag sendiri maupun dari luar, dan madrasah kami juga selalu berbenah untuk maju dengan meningkatkan kompetensi siswa serta guru, sehingga dapat bersaing dan bersanding dengan madrasah atau sekolah yang telah lebih dahulu maju”, ucap Nuranifah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn