MAN 4 Aceh Besar

MAN 4 Aceh Besar

Guru MAN 4 Aceh Besar Sabet Tiga Penghargaan Kakankemenag Aceh Besar

Bagikan

Pada Malam Anugerah Prestasi Kankemenag Aceh Besar, Guru MAN 4 Aceh Besar, Ismail SPdI MAg, berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah dengan meraih tiga penghargaan prestisius yang mengukuhkan posisinya sebagai pendidik berdedikasi tinggi.

Prestasi pertama yang memukau adalah penghargaan internasional atas karyanya sebagai “Penulis Buku Antologi Syair Dunia: Syair untuk Negeri,” yang mencatat Rekor MURI: Buku Syair dengan Penulis Terbanyak. Karyanya yang berjudul “Syubbanul Wathan” tidak hanya menjadi kebanggaan lokal tetapi juga mengukir namanya di kancah internasional.

Selanjutnya, Ismail SPdI MAg dinobatkan prestasi nasional sebagai Pembimbing Siswa pada Pemilihan Inisiator Muda Moderasi Beragama Madrasah Tahun 2023 dan Terpilih jadi Duta Moderasi Beragama Nasional. Dedikasinya dalam membimbing siswa tidak hanya menciptakan juara, tetapi juga membentuk karakter yang moderat dan beragam.

Prestasi ketiga yang diakui secara nasional adalah sebagai “Penulis Buku Harmoni Gagasan.” Karyanya menggambarkan gagasan yang harmonis dan memberikan kontribusi signifikan dalam literatur nasional.

Penghargaan-penghargaan gemilang ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar H Saifuddin SE. Acara puncak berlangsung dalam Kegiatan Doa Bersama dan Sejuta Puisi untuk Rakyat Palestina, menjadi momen yang sarat makna.

Penyerahan penghargaan tersebut turut dilaksanakan dalam Rangkaian Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI pada tanggal 06 Januari 2024, di Pesantren Modern Al Manar. Keberhasilan Guru MAN 4 Aceh Besar ini tidak hanya merayakan prestasi individu, tetapi juga mengukuhkan eksistensi madrasah dalam menghasilkan pendidik unggul dan berdedikasi.[]

Facebook
Twitter
LinkedIn

Rekomendasi Berita Lainnya