MAN 4 Aceh Besar

MAN 4 Aceh Besar

Tim ZI MAN 4 Aceh Besar Sukses Paparkan Pembangunan Zona Integritas

Bagikan

Tungkob, Humas MAN 4 Aceh Besar – Dalam rangka mengetahui dan menilai kinerja manajemen MAN 4 Aceh Besar, dilakukan penilaian pendahuluan pembangunan zona integritas MAN 4 Aceh Besar menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kegiatan yang dilakukan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia berlangsung dengan khidmat diruang Riset MAN 4 Aceh Besar melalui aplikasi Zoom, Rabu, 26 Januari 2022.

Penilaian dilakukan pada 6 Area Zona Integritas antaranya area 1 Manajemen perubahan, area 2 Penataan Tata laksana, area 3 Penataan sistem manajemen SDM, area 4 Penguatan Akuntabilitas kinerja, area 5 penguatan pengawasan, dan area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Kegiatan yang dipandu oleh host kepala Tata Usaha MAN 4 Aceh Besar Hasanusi, S.Pd.I dan Sekretaris TIM ZI Ismail, S.Pd.I, M.Ag membuka acara penilaian pendahuluan zona integritas. Kepala MAN 4 Aceh Besar Hj Nuranifah, S.Ag, M.Pd dalam pengantar sambutannya menjelaskan profil MAN 4 Aceh Besar serta raihan prestasi yang telah diterima MAN 4 Aceh Besar.

Penilai pendahuluan ZI MAN 4 Aceh Besar dari Dirjen Pendis Kariyadi meminta kepada para koordinator setiap area untuk mempresentasikan apa yang telah dilakukan dan dipersiapkan dari dokumen yang sudah di upload pada aplikasi Zona Integritas.

Kegiatan penilaian selama 2 jam berlangsung dengan khidmat, semua koordinator area sukses mempresentasikan serta dapat membuktikan apa yang menjadi pertanyaan penilai.

“kami sangat senang semua koordinator area maksimal dalam mempresentasikannya, sebagai masukan apa yang kurang, dapat terus dibenah untuk menuju pelayanan yang baik”, ucap Kariyadi.

Pada sesi closing kegiatan penilaian kepala MAN 4 Aceh Besar Hj Nuranifah, S.Ag, M.Pd meminta kepada penilai agar senantiasa meluangkan waktu untuk dapat membimbing kami untuk mencapai madrasah yang lebih baik dalam hal pelayanan, menjadi madrasah yang berkualitas dalam memajukan kementerian Agama Republik Indonesia.

Sebagai informasi Tim ZI MAN 4 Aceh Besar yang hadir pada saat penilaian berjumlah 30 orang yang terdiri Guru dan tenaga kependidikan. Koordinator tim antaranya, area 1 dipimpin oleh Hafnizar, S.Ag, area 2 Musiarifsyah Putra S.Pd.I, M.Pd, area 3 Zaitun Raden, S.Pd, area 4 Susanna, S.Pd, area 5 Mardiani, S.Pd, dan area 6 dipimpin oleh Eva Maulida, S.Pd, M.Pd.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn